Pilkada

Silaturahmi ke Rumah Hj Juriyah Soegianto, Andi Rachman Disuguhi Bolu Berendam

Cagub Riau Andi Rachman berbincang-bincang dengan Hj Juriyah Soegianto.
RIAUMANDIRI.CO, RENGAT - Calon Gubernur Riau nomor urut 4, Arsyadjuliandi 'Andi' Rachman banyak bersilaturahmi dengan masyarakat saat menjalani kampanye dialogis di Rengat, Indragiri Hulu, Rabu (9/5/2018). Pagi hari, Gubernur Riau yang lagi cuti kampanye ini sarapan di Kedai Kopi Anda di sekitar komplek pertokoan Plaza Anda. 
 
Setelah itu, Ketua DPD Golkar Riau ini tidak ketinggalan menyambangi kediaman Hj Juriyah, istri almarhum Kang Soegianto, sesepuh Golkar Riau. Ia bertandang ke kediaman Hj Juriyah ditemani H Masnur, Ketua Bappilu Partai Golkar Riau. Kemudian Hj Supriati, Ketua Fraksi Partai Golkar Riau, dan H Wisma Happy, anggota DPRD Inhu dari Fraksi Golkar. 
 
Di kediaman Hj Juriyah Soegianto ini, Andi Rachman disuguhi bolu berendam, kue khas masyarakat Inhu. Kudapan tradisional para Raja Indragiri ini menjadi makanan favorit pertama pada ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) 2017. Pembuatan 100 ribu bolu berendam ini juga pernah masuk rekor MURI. 
 
 
Andi Rachman mengucapkan terima kasih kepada Hj Juriyah karena sudah menerima kedatangannya dengan sambutan yang hangat dan penuh kekeluargaan. 
 
"Terima kasih kak, sudah diterima dan disuguhi Bolu Berendam ini. Saya ke sini menyambung silaturahmi karena dulu banyak berjuang dengan almarhum Kang Soegianto membesarkan Golkar Riau," ujarnya. 
 
Pada kesempatan yang sama, Andi Rachman menyampaikan permohonan dukungan dan doa restu kepada Hj Juriyah dan keluarga untuk berjuang bersama Yopie Arianto, Ketua DPD Golkar Inhu memenangkan nomor 4. 
 
"Yopie itu generasi emas yang akan melanjutkan membesarkan Golkar Riau ini, kak. Darah Golkar ayahnya mengalir kental di tubuhnya. Dia nanti yang melanjutkan perjuangan kita kita ini membesarkan Golkar," ucap Andi Rachman. 
 
Hj Juriyah sendiri mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi ini. Sebuah kehormatan baginya dan keluarga sudah dikunjungi Gubernur Riau non aktif ini. 
 
"Ntah kenapa pas pula saya pakai baju kuning nih. Padahal, saya tak tahu bapak mau ke sini. Insya Allah, kita berjuang bersama-sama," ujarnya. ***
 
 
Editor: Rico Mardianto
 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar