Hukrim

Presiden Jokowi Apresiasi Aparat yang Terlibat di Mako Brimob

Presiden Jokowi dalam jumpa pers di Istana Bogor, Jawa Barat, Kamis (10/5/2018).
RIAUMANDIRI.CO, BOGOR - Penanganan kerusuhan teroris di Rutan Mako Brimob telah usai. Presiden Jokowi mengucapkan terima kasih kepada aparat yang terlibat.
 
"Alhamdulillah, narapidana teroris semuanya sudah menyerahkan diri kepada aparat keamanan dan pada kesempatan yang baik ini saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh aparat keamanan yang terlibat dalam penanganan ini," kata Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Jl Ir H Djuanda, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (10/5/2018).
 
Jokowi mengapresiasi proses penanganan yang menurutnya merupakan cara yang baik. Dia menekankan seluruh rakyat tak akan takut terhadap terorisme.
 
"Atas nama bangsa dan negara, saya sampaikan rasa duka atas gugurnya lima anggota kepolisian dalam menjalankan tugas negara. Semoga keluarga diberikan ketabahan," ujar Jokowi.
 
Jokowi didampingi oleh Menko Polhukam Wiranto, Seskab Pramono Anung, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Wakapolri Komjen Syafruddin, Kepala BIN Budi Gunawan, dan Kepala BNPT Suhardi Alius saat memberikan keterangan. Dia juga telah mendapatkan informasi terkait penanganan teroris di Mako Brimob dari pejabat-pejabat tersebut. 
 
Sumber : Detik.com


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar