Pilkada

Wardan dan Andi Rachman Kian Kompak, Kampanye Bersama di Pelangiran

Calon Bupati Indragiri Hilir nomor urut 3 HM Wardan dan Calon Gubernur Riau nomor urut 4 saat kampanye dialogis di Kelurahan Pelangiran, Kecamatan Pelangiran, Ahad (20/5/2018).

RIAUMANDIRI.CO, PELANGIRAN - Calon Bupati Indragiri Hilir nomor urut 3 HM Wardan dan Calon Gubernur Riau nomor urut 4 semakin kompak. Dalam suasana Ramadan, mereka berdua menyapa warga di sejumlah daerah di Indragiri Hilir. Kampanye yang dibalut dengan silaturahmi ini di antaranya di Kelurahan Pelangiran Kecamatan Pelangiran, Ahad (20/5/2018).

 

Wardan dan Andi Rachman berangkat bersama dari dermaga di Tembilahan menggunakan boat pancung mengarungi Sungai Indragiri, Batang Tuaka, Kuala Gaung, Kuala Mandah, Suak Lanjut hingga tiba di Pelangiran. Perjalanan 3,5 jam itu dilalui dengan gembira karena akan bertemu dengan masyarakat pendukung mereka.

 

Kampanye pertama keduanya dilakukan di kediaman tokoh masyarakat, H Taufik, Kelurahan Pelangiran Kecamatan Pelangiran.

 

HM Wardan berpasangan dengan Syamsudin Uti dengan nomor urut 3 untuk Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir. Sementara pasangan Andi Rachman-Suyatno nomor urut 4 untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Riau.

 

Dalam kampanyenya, Wardan mengatakan harmonisasi antara bupati dan gubernur menjadi salah satu pendorong untuk mempercepat pembangunan daerah.

 

"Hubungan saya dengan pak Andi Rachman, Alhamdulillah sangat baik. Saya bisa setiap saat menelpon beliau terkait bantuan bantuan pembangunan dari provinsi. Komunikasi yang baik ini modal besar untuk membangun Inhil lebih maju lagi," ujarnya.

 

Dengan komunikasi yang baik, Inhil juga mendapat kucuran dana pembangunan dari Provinsi Riau sangat besar, sekitar Rp1,9 triliun dalam empat tahun terakhir.

 

"Tidak ada kata lain. Pilih lah kami yang sudah kompak ini demi percepatan pembangunan di Inhil. Coblos nomor tiga untuk Bupati Inhil, nomor 4 untuk Gubernur Riau," tegasnya.

 

Sementara Andi Rachman mengakui Wardan merupakan bupati yang punya kepedulian sangat besar membangun daerahnya. "Kalau jumpa, pasti yang diperbincangkan pembangunan Inhil. Sinergi ini sudah sangat baik. Apalagi Inhil ini termasuk daerah tingkat dua terluas dan belum pernah mekar di Riau. Pastinya butuh kerjasama dengan provinsi dan pusat untuk membangunnya," ujarnya. (rls)




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar