Pilkada

Firdaus-Rusli Figur Pemimpin Pemersatu Negeri 

Calon Gubernur Riau nomor urut 3, Firdaus bersama warga.

RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU - Memimpin masyarakat Riau yang heterogen, dari begitu banyak perbedaan, mulai dari agama, bahasa, adat, budaya dan asal daerah, dibutuhkan sosok yang mampu menjadi perekat dan pemersatu negeri. Figur ini ada pada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Firdaus-Rusli. 

"Firdaus-Rusli, adalah figur pemimpin pemersatu negeri. Hal ini dilihat darj pengabdian yang dibuktikan Firdaus semasa menjabat sebagai Walikota Pekanbaru, Pekanbaru jauh dari konflik horizontal atau gesekan antar golongan," ujar Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, Asri Auzar dalam sebuah wawancara beberapa waktu yang lalu. 

Dikatakam Asri Auzar, ditangan mereka berdua, Provinsi Riau akan menjadi Provinsi dengan masyarakat madani berkeadilan, " Masyarakat madani  dapat diartikan  dengan masyarakat sipil yang memiliki nilai dan adab yang berlaku dalam masyarakat. Dan tentu saja memiliki pemimpin yang juga memiliki sifat madani yang royalitas kepada nilai, masyarakat dan adab. Figur ini ada pada pasangan Firdaus-Rusli," ujarnya lagi 

Hal yang sama juga dikemukakan salah satu tokoh masyarakat  Riau, H Ismail Royan. "Pemimpin yang baik itu haruslah memiliki sifat-sifat mulia Rasulullah SAW dalam hal memimpin ummat. Amanah dan adil, saya tentu saja mendukung visi besar Riau Madani, karena masyarakat 'Madaniah' adalah konsep masyarakat sipil terbaik yang pernah dicontohkan Rasulullah dan Firdaus-Rusli merupakan paslon yang representatif mewakili visi Riau Madani," ujarnya. (rls)




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar