Hukrim

Begini Kronologi Pembunuhan Mayat Wanita yang Dimasukkan ke Kardus

RIAUMANDIRI.CO, MEDAN - Penemuan jasad dalam kardus menghebohkan warga di Jalan Karya Gg Melati 1, Medan, Rabu (6/6/2018) dini hari.

Tak butuh waktu lama, Kamis (7/6/2018), polisi berhasil menangkap pelaku yakni bernama Hendri alias Ahen (31) warga Jalan Platina Medan.

Kronologi kejadian, awalnya korban (Rika) datang ke rumah pelaku dan terjadi cekcok mulut yang diduga disebabkan perjanjian jual beli kosmetik.

Setelah itu, Hendri melakukan penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal. 

Kanit II Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumut Kompol Hendra Eko Triyulianto menjelaskan Hendri menganiaya korban dengan membenturkan kepala korban ke dinding tembok rumah dan menikam leher korban dengan menggunakan pisau lalu menyayat pergelangan tangan korban sehingga korban meninggal dunia.

Kemudian Hendri memasukkan jasad korban ke dalam sejenis koper jenis kain, kemudian dibungkus kerdus.

Pelaku kemudian membawa bungkusan tersebut dengan menggunakan sepeda motor korban ke arah tempat kejadian perkara (TKP). Korban kemudian meninggalkan sepeda motor dan jasad korban beserta bungkusan kardus yang berisi jasad korban.

Hendri meninggalkan sepeda motor dan mayat dengan cara berjalan kaki ke arah jalan karya dan melemparkan helm korban ke pekarangan kosong milik warga seputran TKP.

"Jadi pelaku ini meninggalkan sepeda motornya kemudian menyetop becak dan ia pulang ke rumahnya. Sekitar pukul 05.00 WIB, Hendri membawa bungkusan plastik hitam yang berisi baju, sandal lalu membuangnya ke Sungai Deli," kata Kompol Hendra Eko Triyulianto.


Sumber: tribunnews.com


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar