Pekanbaru

Viral Video Ucapan Idul Fitri Andi Rachman dari Mekkah untuk Masyarakat Riau

RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, yang sedang cuti, merayakan Hari Raya Idul Fitri di Tanah Suci Meklah, dan melaksanakan Salat Ied di Masjdil Haram, Jumat (15/6/2018).

Usai melaksanakan Salat Ied bersama istri tercinta Sisilita, calon Gubernur Riau nomor urut 4 ini, langsung meng-upload ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri bagi masyarakat Riau, yang sedang menjalani dan merayakan hari kemenangan.

Video yang diunduh Gubernur Riau yang sedang cuti ini langsung viral. Dan warga Riau yang mengetahuinya langsung ikut mengomentari selamat Idul Fitri kepada calon Gubernur Riau ini.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya dan istri, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Andi Rachman bersama istri, dalam videonya.

Sebagaimana diketahui, setelah hampir 4 bulan menjalani kampanye dialogis, dan mengunjungi masyarakat Riau, lebih dari 500 desa sampai ke seluruh pelosok Riau, di 12 kabupaten/kota. 

Andi Rachman bersama istri langsung menjalani ibadah umrah, mulai tanggal 13 Juni lalu. Dan dijadwalkan tanggal 19 Juni kembali ke Riau, melanjutkan bertemu dengan masyarakat Riau, sebelum Pilkada 27 Juni 2018 mendatang. (rls)




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar