Pilkada

Sandi Sempat Bahas Rencana Pertemuan Prabowo-SBY Saat Open House

Sandiaga Uno

RIAUMANDIRI.CO, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno mengaku sempat membahas rencana pertemuan antara Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Prabowo Subianto. Ia mengatakan pertemuan itu segera diagendakan.

"Tadi sempat dibahas juga sesuai dengan nafas lebaran juga rencananya nanti sesuai dengan nafas lebaran kita agendakan segera," kata Sandi usai menghadiri open house di rumah Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Jalan Widya Chandra III, Jakarta, Jumat (15/6/2018).

Namun, Sandi belum mengungkap kapan pertemuan itu akan dilakukan. Ia hanya mengatakan saat bertemu SBY, dirinya tak membahas politik secara spesifik.

"Kita gunakan kesempatan untuk silaturahim, nggak ngomong spesifik tentang politik ada satu kesamaan pola pandang bahwa ke depan kita akan sinergi," ujarnya.

Selain itu, Sandi juga mengatakan dirinya sempat bicara dengan SBY soal kesamaan antara dirinya dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam memandang perjalanan ke depan. Sandi pun mengatakan semakin kelihatan sinergi yang terbangun di antara mereka.

"Di tempat Pak SBY bicara tentang ada kesamaan antara Pak AHY dan saya dari memandang perjalanan ke depan khususnya lima puluh hari... Tapi kita tidak bicara siapa-siapanya gitu. Kita bicara arah kita mau ke mana dan kelihatannya semakin terbangun sinergi antara kami. Mudah-mudahan ini juga jadi momen yang penting, momennya, momen persatuan gitu lho. Mungkin pandangan politik bisa berbeda tapi pandangan kita dalam memajukan bangsa semua sama di hari yang fitri ini," ucap Sandiaga di di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat. 


Sumber : Detikcom


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar