Pilkada

Hari Ini Pulang dari Ibadah Umrah, Berikut Doa Andi Rachman untuk Masyarakat Riau

Andi Rachman bersama istri berada di bandara menunggu keberangkatan ke Tanah Air dari Tanah Suci, Mekkah

RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU - Arsyadjuliandi Rachman calon Gubernur Riau dengan nomor urut 4, telah menjalani seluruh rangkaian perjalanan umrahnya di tanah suci Mekkah, dan dijadwalkan hari ini, Selasa (19/6) kembali ke Riau. Pasangan Suyatno ini akan melanjutkan silaturahmi dengan masyarakat Riau, Idul Fitri tahun ini. 

Selama menjalani ibadah umrah bersama istri tercinta, Andi Rachman, berdoa bagi kemakmuran Riau, dan berdoa agar Pilkada Riau 27 Juni 2018 mendatang berjalan dengan aman, damai dan terpilih Gubernur Riau yang betul-betul menjadi pilihan rakyat. 

Andi Rachman pun berdoa agar ia selalu diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menjalani kepemimpinannya kedepan. Ia pun berdoa bisa kembali memimpin Riau untuk lima tahun kedepan agar bisa melanjutkan pembangunan yang masih tersisa, dan masyarakat bisa merasakan pembangunan yang merata, di  12 Kabupaten/Kota, mulai dari infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan tersedianya sandang, pangan dan papan.

Alhamdulillah, rangkaian ibadah umrah di Tanah Suci dapat kami jalani dengan lancar. Bahkan bertemu dengan sejumlah jemaah dari Riau,” ujar Andi Rachman, melalui pesannya. 

Andi Rachman juga merasakan ketenangan selama di tanah suci. "Tiada Tuhan selain Allah, yang mengatur semua kehidupan di dunia. Untuk itu, mari seluruh masyarakat Riau untuk tetap menjalani ibadah, usai menjalani puasa Ramadan. Kalau sudah begini, dunia terasa kecil,” kata Andi Rachman. 

“Insya Allah kami semua di sini mendoakan yang terbaik untuk semua saudara-saudara kita yang berada di tanah air, terkhusus untuk masyarakat Riau, yang sebentar lagi akan memilih Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2019-2024,” ungkapnya lagi.*** 

Editor: Nandra F Piliang


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar