Olahraga

Pelatih Korsel Bertekad Bayar Kegagalan saat Hadapi Meksiko di Piala Dunia 2018

Timnas Korsel

RIAUMANDIRI.CO, MOSKOW – Pelatih Korea Selatan, Shin Tae-yong, memastikan penampilan yang apik bakal ditunjukkan para pemainnya di laga kontra Meksiko pada Sabtu (23/6/2018) malam WIB. Hal ini dilakukan demi membayar kegagalan Korea Selatan di laga perdana Piala Dunia 2018.

Hasil minor memang harus ditelan Korea Selatan di laga pembuka Piala Dunia 2018. Berhadapan dengan Swedia pada Senin (18/62018) malam WIB, Ki Sung-yueng dan kawan-kawan harus takluk dengan skor 0-1. Satu gol Swedia dicetak oleh Andreas Granqvist pada menit ke-65.

Tentu saja, Tae-yong berharap kegagalan ini tidak akan terulang. Karena itu, persiapan yang matang dipastikan pelatih berusia 49 tahun itu bakal dilakukan para pemain Timnas Korea Selatan sebelum melakoni laga tersebut.

Hal ini harus dilakukan jika Korea Selatan benar-benar ingin menang. Apalagi, tim yang bakal dihadapi di laga kedua sangatlah tangguh. Kehebatan Meksiko telah dibuktikan kala berjumpa Jerman di laga perdana Piala Dunia 2018.

Mereka berhasil membungkam langkah Mesut Ozil dan kawan-kawan pada laga yang digelar Minggu (17/6/2018) malam WIB. Tim asuhan Juan Carlos Osorio pun memastikan diri keluar sebagai pemenang pada laga itu usai Hirving Lozano mencetak satu gol pada menit ke-35. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Meksiko.

“Usai kekalahan dari Swedia, kami harus bangkit dan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk pertandingan melawan Meksiko. Mereka akan menjadi lawan yang tangguh. Kami harus menemukan cara sendiri untuk menghadapi mereka,” ujar Tae-yong, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Selasa (19/6/2018).


Sumber: okezone




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar