MILAN VS VERONA

Penentuan Nasib

Filippo Inzaghi

Milan (HR)-Jabatan Filippo Inzaghi sebagai allenatore AC Milan siap dipertaruhkan saat menghadapi Hellas Verona dalam lanjutan Serie A Italia di San Siro, Minggu (8/3) dini hari WIB.
Sebagaimana dilansir Four Four Two, Inzaghi bakal kehilangan pekerjaan jika Milan gagal meraih kemenangan atas Verona.
Jajaran manajemen selama ini masih bersabar dengan pelatih yang ditunjuk menggantikan Clarence Seedorf pada Juni tahun lalu. Namun demikian, hingga giornata 25 Inzaghi tak mampu mengangkat performa Il Diavolo.
Jangankan bersaing di papan atas klasemen, untuk menembus Eropa saja mereka terlihat kesulitan. Rossoneri kini masih tercecer di peringkat 10 dengan torehan nilai 34.
Selain itu, Milan juga tengah dihadapkan kepada masalah cedera pemain. Tercatat ada sembilan pemain dimana sebagian besar merupakan pemain kunci harus tersungkur di meja pesakitan.
Di lain pihak, Hellas Verona mengakhiri paceklik kemenangan dalam empat pertandingan beruntun dengan menumbangkan Cagliari 2-1 pada pekan lalu. Hasil itu, membuat Verona menjauh dari zona degradasi dengan selisih delapan angka.
Konsistensi menjadi masalah bagi Gialloblu, sebagaimana mereka hanya satu kali meraih dua kemenangan beruntun musim ini dan itu terjadi pada September lalu.
Dengan banyaknya bintang yang cedera, membuat Milan hanya tinggal bertumpu kepada Jeremy Menez. Sejauh ini, penyerang berkebangsaan Prancis itu telah mengoleksi 12 gol. Sebagai catatan, Menez jadi pemain yang paling sering diturunkan Inzaghi, yakni membubukan 2001 menit bermain.
Sementara di kubu tamu, Meski sudah berusia 37, Luca Toni terbukti memberikan kontribusi nyata bagi timnya. Toni sementara menjadi top skor Verona dengan 10 gol dan telah mencetak empat gol dari empat pertandingan terakhir. (spc/ssc/pep)




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar