QUEENS PR VS TOTTENHAM

Kepentingan Berbeda

Kepentingan Berbeda

London (HR)-Tottenham Hotspur akan bertandang ke markas Queens Park Rangers dalam satu-satunya pertandingan Premier League, Sabtu (7/3) di Loftus Road Stadium.

Ini adalah pertandingan yang dijadwal ulang karena Spurs harus berlaga di final Piala Liga pada Minggu lalu, tapi sayangnya Chelsea yang mengangkat trofi setelah meraih kemenangan 2-0 di Wembley.
Skuat Mauricio Pochettino telah bangkit kembali dari kekecewaan itu dengan mengalahkan Swansea City dengan skor 3-2 pada pertengahan pekan. Kemenangan itu sekaligus mengakhiri rentetan lima pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi yang mereka jalani.
Hasil itu memastikan Spurs tidak semakin tertinggal dalam perlombaan untuk lolos ke babak kualifikasi Champions League, di mana mereka harus bersaing dengan Manchester United, Arsenal, Liverpool dan Southampton.
Sementara itu Rangers membutuhkan poin untuk alasan yang sama sekali berbeda, karena mereka harus turun ke zona degradasi pada pertengahan pekan karena kekalahan 2-1 dari Arsenal dan kemenangan Aston Villa atas West Bromwich Albion.
Pochettino tidak memiliki kekhawatiran cedera menjelang derby London ini. Namun pihaknya telah memainkan tiga pertandingan dengan intensitas tinggi dalam waktu enam hari dan ia bisa menggunakan sumber daya timnya untuk merotasi pemain.
Nabil Bentaleb, Nacer Chadli dan Christian Eriksen bermain dalam tiga pertandingan terakhir dan patut dilihat apakah Pochettino bisa mengambil risiko mengistirahatkan mereka. Paulinho, Mousa Dembele dan Erik Lamela adalah pilihan alternatif sebagai pengganti tiga pemain tersebut.
Sementara QPR dalam kondisi yang lebih buruk karena beberapa pemain kunci seperti Leroy Fer, Adel Taarabt, Alejandro Faurlin dan Richard Dunne harus absen karena cedera dan Joey Barton masih harus menjalani suspensi.
Sandro, yang meninggalkan Spurs untuk bergabung dengan QPR di musim panas lalu, membawa timnya meningkatkan performa di lini tengah dengan kembali bermain pada pertengahan pekan, tetapi mungkin ia akan memulai laga dari bangku cadangan.
Itu bisa berarti mantan bintang Spurs, Niko Kranjcar, akan bermain di lini tengah. Clint Hill dan Mauricio Isla juga bisa dipanggil untuk menghuni tim starter pada pertandingan kali ini.(spc/ssc/pep)


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar