Pilkada

Syamsuar-Edy Nasution Sujud Syukur di Masjid Raya Pekanbaru

Syamsuar saat di Masjid Senapelan

RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU - Pasangan nomor urut 1, Syamsuar-Edy Nasution sujud syukur di Masjid Raya Pekanbaru, Riau, usai mengetahui pasangan yang diusung PAN, Nasdem dan PKS ini menang dari hasil quick count PolMark Research Center - PolMark Indonesia, Rabu (27/6/2018) kemarin.

Pasangan birokrat dan militer ini mendapatkan ucapan selamat dari masyarakat yang hadir di Kantor Karib (Koalisi Riau Bersatu) Jalan Arifin Ahmad, Kota Pekanbaru, sore kemarin.

Bahkan saat sebelum salat maghrib di Masjid Ar Rahman Jalan Sudirman, masyarakat yang akan salat berjamaah pun tidak henti-hentinya memberikan ucapan selamat kepada Syamsuar-Edy. Bahkan usai salat maghrib, masyarakat  berbondong-bondong ingin berswafoto dengan Syamsuar - Edy Nasution.

Usai salat maghrib, Syamsuar - Edy Nasution melakukan sujud syukur di Masjid Raya Pekanbaru Jalan Senapelan dan melaksanakan salat isya berjamaah.

"Terimakasih untuk seluruh rakyat Riau yang telah melaksanakan hak pilihnya. Terimakasih untuk yang telah melangkahkan kaki, menguatkan hati, menetapkan pilihan pada kami, Syamsuar - Edy Nasution," kata Syamsuar.

Edy Nasution tak dapat memendung air matanya saat melantunkan doa kehadirat Allah SWT

Dikatakan Syamsuar, kemenangan yang tak ternilai harganya itu adalah saat Pilkada Riau berlangsung damai. Mari sama-sama kawal rasa damai ini, sampai nanti KPU Riau mengumumkan hasil Pilkada secara resmi.

"Saya dan Pak Edy, ditemani pengurus partai pengusung, relawan, serta segenap masyarakat, langsung melaksanakan sujud syukur di Masjid Raya Senapelan Pekanbaru. Sungguh dada ini terasa sesak, dan air mata itu tumpah juga. Allah Ta'ala berkehendak, dan rakyat begitu massif bergerak," ujar Syamsuar, yang hanya bisa mengadu pada-Nya, mohon untuk terus dikuatkan. Tahapan perjuangan ini masih panjang.

Syamsuar mengajak untuk bersatu padu. Eratkan tali persaudaraan. Satu nafaskan rasa untuk membangun Riau Lebih Baik.

"Semoga Allah SWT meridhoi segala niat baik kita, dan mewujudkan Riau yang kita cintai menjadi negeri yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur. Amin," ungkap Syamsuar.***


Editor: Nandra F Piliang


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar