Hotel Pangeran

Hadirkan Fasilitas Sauna Nan Modern

HOTEL PANGERAN.

PEKANBARU (HR)- Guna lebih memberikan kepuasan kepada para tamu dan pengunjung, Hotel Pangeran menghadirkan fasilitas baru bagi para tamu dan pengunjung yakni ruang sauna yang didesain modern dan minimalis, lengkap dengan 39 locker.

Marketing Communication Hotel Pangeran Rere Panjaitan, Jumat (6/3) mengatakan, sauna merupakan fasilitas baru dari Fitness Center yang terletak di Basement Area dan berdekatan dengan kolam renang. "Fasilitas ini sengaja kita hadirkan sebagai pilihan bagi para tamu yang menginap maupun member dari Fitness Center, sebagai alternatif untuk memanjakan diri setelah seharian sibuk beraktifitas," ujar Rere.

Dikatakan Rere, ruang sauna ini hadir dilengkapi dengan 39 locker, 4 shower dan hot dan cool whirlpool, yang didesain modern dan minimalis. Fasilitas baru ini buka mulai dari pukul 08.00 hingga 21.00 Wib. "Jadi bagi para tamu yang ingin mendaftarkan menjadi member di Fitness Center, maka sudah otomatis bisa menikmati fasilitas sauna dengan harga promo hanya Rp3 juta per tahun. Jadi tidak hanya fitness center saja, member juga bisa menikmati fasilitas lainnya seperti Gym, Exercise Class, Aerobic, Yoga dan Swimming Pool.

Hotel Pangeran yang terletak ditengah kota dengan lokasi strategis, selalu memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu dan pengunjung. Selain itu juga, lanjut Rere, tidak hanya sebatas fasilitas peralatan yang lengkap di Fitness Center, juga memberikan variasi latihan yang beragam bagi para member. Sehingga pengunjung tidak akan merasa bosan , karena juga ada area snack bar untuk menemani saat santai dengan aneka minuman segar.

Ditambahkan Rere, untuk sistem membership, Hotel Pangeran Pekanbaru memberikan penawaran istimewa dalam dua paket, yakni individual untuk 1 rang dan corporate minimal untuk 5 orang, dengan masa berlaku mulai dari 1 bulan, 6 bulan, dan 1 tahun. Setiap anggota juga akan mendapatkan diskon 10 persen untuk Food and Beverage. "Kami berharap dengan tambahan fasilitas tersebut akan menambah kenyamanan bagi tamu – tamu hotel kami dalam mengadakan kegiatan dan mengisi liburan bersama keluarga di Hotel Pangeran Pekanbaru," harap Rere.***
 




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar