Olahraga

Cristiano Ronaldo Kembali ke Madrid

Ekspresi kekecewaan Cristiano Ronaldo.

RIAUMANDIRI.CO, MADRID - Cristiano Ronaldo telah menyelesaikan masa liburannya di Yunani. Pemain yang baru dikontrak Juventus itu pun langsung terbang ke kota Madrid.

Ia akan menyelesaikan sejumlah hal terkait kepindahannya serta berpamitan ke beberapa kolega.

Situs AS, dilansir dari Football Italia, Sabtu (14/7) melaporkan, pemain berusia 33 tahun itu kembali ke ibukota Spanyol untuk mengambil beberapa barang dan menyelesaikan urusan pribadi di sepanjang akhir pekan ini.

Ia juga akan berpamitan ke sejumlah teman lamanya di Madrid. Untuk kemudian menuju Turin dan menjalani sesi perkenalan oleh Juventus pada Senin (16/7) mendatang.

Setelahnya Ronaldo akan resmi menjalankan tugasnya sebagai pemain Juventus selama empat tahun ke depan.

Juventus sebelumnya disebut telah menyiapkan sesi perkenalan Cristiano Ronaldo. Menurut Gazzetta, klub telah merencanakan perayaan seharian penuh.

Klub telah berkonsultasi dengan pihak keamanan. Stadion bakal dibuka untuk penggemar.

Peristiwa semacam ini terakhir kali terjadi pada 2012 lalu. Saat itu Juventus meresmikan stadion baru.

"Diperkirakan (tiketnya) akan terjual habis," tambah laporan tersebut.

Saat perayaan nanti, Ronaldo terlebih dahulu berbicara dengan media. Kemudian eks Real Madrid menyapa Juventini di Allianz Stadium.

Setelahnya sang bintang dipersilakan kembali ke tempat liburannya di Yunani. Sebuah hotel mewah untuk CR7 telah dipesan di pusat kota Turin.

Juve membeli Ronaldo dari Madrid seharga 100 juta euro (Rp 1,7 triliun). Setiap musim, kapten Portugal mendapat upah 30 juta euro (Rp 500 an miliar).

 




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar