Riau

Meriahkan Hari Bhakti Adhiyaksa, Kejari Gelar Pertandingan Futsal dengan PWI Bengkalis

RIAUMANDIRI.CO, BENGKALIS - Dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adhiyaksa ke-58 dan menjalin silaturrahim, Kejaksaan Negeri Bengkalis menggelar pertandingan futsal dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bengkalis.

Pertandingan persahabatan diselenggarakan di lapangan Futsal Adhiyaksa
Kejaksaan Negeri Jalan Pertanian, Selasa (17/7/2018). Pertandingan dibuka secara resmi oleh Kajari Bengkalis, Heru Winoto.

Selain Kajari, hadir Kasi Pidsus Agung Irawan, Kasi Inteljen Lignauli Sirait, Kasi Datun Yustina Kalangit dan Ketua PWI Bengkalis Usman Malik.

Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi-Pidsus) mengungkapkan, untuk rangkaian kegiatan dalam Hari Bhakti Adhiyaksa ke-58 ini, Kejaksaan Negeri Bengkalis melaksanakan pertandingan futsal persahabatan dengan PWI Kabupaten Bengkalis.

"Pertandingan ini untuk menjalin silaturrahmi dan mempererat persaudaraan antara pers dan Kejari. Di samping untuk mewujudkan solidaritas dan integritas sesama," ungkap Kasi Pidsus Agung Irawan, Rabu (18/7/2018).

Diutarakan Kasi Pidsus, ada serangkaian kegiatan sempena Hari Bhakti Adhiyaksa tahun ini diantaranya pertandingan bola voli, mengunjungi panti asuhan, mengunjungi eks pensiunan Kejaksaan Negeri dan bakti sosial donor darah. Puncaknya adalah upacara bendera.


Reporter: Usman


 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar