Olahraga

Cristiano Ronaldo Akan Jual Propertinya di Spanyol

Cristiano Ronaldo

RIAUMANDIRI.CO, TURIN - Cristiano Ronaldo nampaknya tidak ingin meninggalkan apapun di Spanyol usai melanjutkan kariernya di Italia bersama Juventus. Ronaldo bahkan dikabarkan menjual segalanya, termasuk rumahnya di Spanyol.

Dikutip dari as.com, Kamis (19/7/2018), menjual rumah memang bukan hal baru bagi pemain berusia 33 tahun tersebut. Sebab dia melakukan hal yang sama ketika pindah dari Manchester United ke Real Madrid pada 2009. 

CR7 ketika itu menjual rumahnya sekitar 20 juta euro atau setara dengan Rp 335 miliar di Manchester. Lalu dia membeli rumah seharga Rp 4,5 juta euro untuk investasi awal.

Sekarang pemain asal Portugal itu memiliki rencana yang sama. Selain rumah, dia juga mengoleksi 22 mobil yang akan disebar ke beberapa rumah di Portugal, termasuk Funchal, Algarve, Lisbon, Sierra de Geres. Sisanya akan dipindahkan ke rumah barunya di Italia. 

Rumah baru Ronaldo diketahui sebuah villa seluas 1.000 meter persegi, dengan delapan kamar tidur. Villa tersebut terdiri tiga lantai, kolam renang indoor dan dua pintu rahasia. Villa tersebut terletak di Strada San Vito Revigliasco, wilayah berbukit di Turin.

Ronaldo sebenarnya memiliki proyek untuk membangun satu hotel di Spanyol. Namun kemungkinan ia menghentikan pembangunan hotel di kota Madrid tersebut. 
 




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar