Riau

PLN Rengat Kembali Lakukan Pemadaman, Ini Penyebabnya

Manajer PLN Area Rengat, Joy Mart Sihaloho

RIAUMANDIRI.CO, RENGAT - Selama sebulan ke depan, PLN Area Rengat lakukan pemadaman, khususnya untuk pelanggan yang berada di Jalan Lintas Timur dari arah Pematang Reba ke Belilas. Pemadaman ini akibat pekerjaan pemeliharaan (upranting) jaringan menegah 20 KV.

Manajer PLN Area Rengat Joy Mart Sihaloho mengatakan bahwa pengerjaan ini dalam rangka untuk meningkatkan pasokan listrik kepada pelanggan. 

"PLN Area Rengat terus berbenah dalam peningkatan pelayanan terhadap pelanggan," ujar Joy Mart Sihaloho didampingi Humas PLN Boy Ilham, Kamis (19/7/2018).

Sesuai jadwal, sebutnya, pemadaman ini dimulai sejak Rabu (18/7) kemarin hingga Kamis (9/8) mendatang. Pemadaman ini berlangsung setiap hari, dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

Adapun wilayah pemadaman itu bagi pelanggan yang berada di Jalan Lintas Timur arah Pematang Reba ke Belilas di antarnya Jalan Gerbang Sari Kelurahan Pematang Reba. Kemudian di Jalan Sosial dan beberapa pelanggan lainnya di Desa Talang Jerinjing Kecamatan Rengat Barat.

Selain itu, dampak pemadaman ini juga akan dirasakan oleh pelanggan yang berada di Desa Tanah Datar, Desa Danau Tiga, Desa Paya Rumbai Kecamatan Rengat Barat. Selanjutnya beberapa daerah di Kecamatan Seberida yakni Dusun Putihan, Dusun Berapit, Simpang Kasus dan Desa Sibabat.

Pihaknya berharap, selama pekerjaan ini berlangsung, dapat berjalan lancar tanpa gangguan. Sehingga pemadaman dapat dilakukan sesuai jadwal. "Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini demi listrik yang handal," tandasnya.


Reporter: Eka Buana Putra
 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar