Riau

Inilah Presidium KAHMI Siak yang Terpilih

Peserta Musda II KAHMI Siak (Foto: RMC/Salam)

RIAUMANDIRI.CO, SIAK - Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Siak menggelar Musda II, Kamis (19/7/2018) di Kota Siak Sri Indrapura. Musda berlangsung secara demokratis, semua persoalan didiskusikan dan menemukan kata mufakat.

Forum sepakat pimpinan berbentuk presidium, dan terpilih 5 orang sebagai pemegang tampuk kepemimpinan KAHMI Kabupaten Siak. Yakni Berlian Litakwa, Toto Santoso, Ikhsan, Ari Darmawan, Suci Rahmayuni. Dengan koordinator Presidium Berlian Litakwa.

Musda dihadiri oleh Presidium KAHMI Majelis Wilayah Riau Johny S Mundung. Dalam arahannya Mundung berpesan agar KAHMI dijadikan ajang silaturahmi, ajang mendiskusikan masalah sosial hingga permasalahan yang berkaitan dengan bisnis dan kehidupan setiap anggota KAHMI. 

Dengan intensitas pertemuan diskusi, menurut Mundung akan membangun kekeluargaan yang lebih akrab dan saling membesarkan. "Silaturahmi itu terbukti membawa Rizki," tegasnya.

Selain itu, Johny S Mundung berharap Presidium terpilih bisa mengusahakan kantor perwakilan. Hal itu penting untuk eksistensi organisasi dan tempat berdiskusi sekaligus merumuskan kegiatan.

Repoter: Abdus Salam




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar