Hukrim

Begini Cerita Penemuan Mayat Siswa SD Korban Pembunuhan

RIAUMANDIRI.CO, MOJOKERTO - Bocah SD korban pembunuhan yang dibuang ke Sungai Balongcangkring, Kota Mojokerto ditemukan oleh warga setempat. 

Penemunya adalah Arman (23), warga Kelurahan Mentikan, Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Saat itu ia sedang mandi di sungai tersebut.

"Saya baru nyebur ke sungai, saya tengok ke kanan ada mayat ini. Saya langsung beritahu warga," kata Arman kepada wartawan, Jumat (20/7/2018).

Saat ditemukan, kondisi korban mengapung dalam posisi telentang di tepi sungai. Jasad korban tersangkut semak-semak di tepi sungai tersebut.

Identitas mayat gadis kecil ini langsung terkuak saat polisi dibantu warga dan relawan mengangkatnya dari sungai. Sebab korban adalah warga setempat sehingga banyak warga yang mengenalinya. Rumahnya pun tak jauh dari Sungai Balongcangkring.

Kasat Reskrim Polresta Mojokerto AKP Suhariyono membenarkan bahwa jasad anak kecil tersebut adalah EM (11). Korban merupakan putri dari pasangan Irwansyah dan Beby, warga Lingkungan Cakarayam, Kelurahan Mentikan. Gadis malang ini masih duduk di kelas II SDN Mentikan VI.

"Baik warga maupun pihak keluarga masih bisa mengenali korban dari pakaian dan wajahnya," ujar Suhariyono.

Ia menjelaskan, Elsa terkahir kali diketahui masih hidup oleh orang tuanya pada Jumat (13/7) sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu korban pamit ke orang tuanya untuk bermain di dekat rumah. 


 


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar