Film dan Selebritis

Iis Dahlia Mengaku Pernah Diancam Santet dan Dibunuh

Iis Dahlia

RIAUMANDIRI.CO, JAKARTA - Ramai diserang netizen lantaran dianggap terlalu judes saat mengaudisi peserta ajang pencarian bakat musik dangdut, Iis Dahlia santai. Menurutnya hal itu sudah biasa dia terima.

"Kalau di-bully mah sudah tahun kelima di ajang ini. Apa yang mereka mau tak terpenuhi. Ini baru awal nih, baru awal," ucap Iis Dahlia dikutip Detik.

Iis Dahlia bersyukur bisa tahan mendengar hujatan netizen. Meskipun terkadang ada dirinya memilih untuk membalas komentar-komentar kasar netizen.

"Saya sudah ada di industri ini 31 tahun jadi udah ngerti. Tapi kadang-kadang sebagai manusia biasa sometimes adalah kadang saya jawab-jawabin. Tapi jawab bercanda aja," tuturnya sambil tertawa.

"Itu pun juga kalau ada waktu, kalau lagi iseng. Ini kan saya lagi liburan, orang MNC pada yang nannya, karena mereka tahu saya. Saya tuh cuma nyayangin anak-anak yang nggak ngerti dan sok tahu aja. Kalau tidak ada di dalam industri ini mereka nggak ngerti. Ketika orang nggak ngerti, nggak usah komen," ucap Iis Dahlia dengan gaya bicaranya yang khas.

Tidak hanya sekadar bully, Iis Dahlia juga sudah sering mendapat ancaman mengerikan jika ada peserta audisi yang dia keluarkan. Itupun disadarinya netizen seperti itu karena mereka sangat menggemari idolanya.

"Aku sih udah kebal, udah jadi juri masuk enam tahun, nah ini belum apa-apa. Nanti kalau ada anak yang saya keluarin adalah bilang saya mau disantet, mau dibunuh di jalan, itu sudah biasa," ucap Iis Dahlia.




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar