Riau

1.100 Peserta Berkompetisi di Lomba Mancing HUT Bhayangkara

RIAUMANDIRI.CO, BENGKALIS – Polres Bengkalis menggelar lomba memancing sempena HUT ke-72 Bhayangkara di Selat Bengkalis, Minggu (22/7/2018). Tak kurang 1.100 orang peserta ambil bagian untuk memperebutkan hadiah utama sebuah sepeda motor dan 14 hadiah menarik lainnya.

Lomba memancing dibuka secara resmi Bupati Bengkalis yang diwakili Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Herliawan. Dalam sambutan tertulisnya, Bupati Bengkalis menyambut baik acara lomba memancing yang merupakan perwujudan dan kecintaan masyarakat terhadap pelestarian laut. Melalui ajang ini juga diharapkan menjadi salah satu cara menarik kunjungan wisata ke Bengkalis.

“Lomba mancing yang ditaja Polres Bengkalis selain untuk mempererat silaturahim, memupuk semangat kebersamaan serta kemitraan  antara jajaran Polres Bengkalis dan masyarakat, tentunya juga sebagai salah satu even wisata di Negeri Junjungan yang kita cintai ini,” ujar Herliawan.

Sementara Wakil Ketua DPRD Bengkalis Indra Gunawan yang turut hadir menyaksikan perlombaan tersebut mengatakan, Bengkalis merupakan kawasan yang berdekatan dan berbatasan langsung dengan Malaysia. Tentunya tidak hanya hal positif, tetapi juga banyak pengaruh negatif yang masuk di Negeri Junjungan yang sama-sama dicintai ini.

“Beberapa hari yang lalu, sesuai informasi yang kami himpun dari group mancing di Rupat bahwasanya di Rupat Utara, tepatnya di Desa Kadur telah terjadi transaksi narkoba yang sangat besar jumlahnya. Kami berharap kepada Polres Bengkalis siap dan mampu memberantas peredaran narkoba tersebut”, harap Indra Gunawan.

Hadiah utama yang diperebutkan berupa satu unit Honda CRF, juara II satu unit Honda Vario, Juara III satu unit Honda Beat Street dan hadiah pendukung lainnya seperti tiga buah sepeda gunung serta door prize yang akan dibagikan kepada seluruh peserta mancing.

Turut hadir dan memeriahkan acara tersebut, Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto serta Forkopinda dan undangan lainnya.


Reporter: Usman
 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar