Pekanbaru

Setelah Dara The Virgin, New Paragon Bakal Hadirkan Virzha di Kota Pekanbaru

Manajemen New Paragon saat even Beauty and Beat yang menghadirkan DJ Ian dan Dara The Virgin

RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU - New Paragon KTV, Pool & Cafe kembali menyuguhkan hiburan berkualitas bagi warga Kota Pekanbaru. Setelah sukses menghadirkan DJ Ian dan Dara The Virgin, New Paragon dalam waktu dekat kembali akan menghadirkan artis ibukota lainnya yakni Virzha.

Kedatangan Virzha dikonfirmasi oleh Operational Manager New Paragon, Apis Macho kepada Riaumandiri.co, Senin (23/7). Dikatakannya, semua itu dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung, khususnya bagi warga Pekanbaru yang selalu haus akan hiburan yang bermutu.

"Harapan kita, ke depannya New Paragon menjadi tempat pilihan wisata di Pekanbaru, dan menjadi pilihan bagi kalangan bisnis," ungkap Apis.

Langkah itu telah dimulai. Seperti yang dilakukan tempat hiburan yang beralamat di Jalan Sultan Syarif Kasim Pekanbaru itu pada Sabtu (21/7) malam kemarin. Saat itu, New Paragon berhasil mendatangkan DJ Ian dan Dara The Virgin. 

Dalam even yang bertajuk Beauty and Beat itu, kedua bintang tamu mampu menyihir seluruh pengunjung dengan alunan musik yang dinamis.

"Tidak hanya kalangan bisnis, dalam acara Re-Opening New Paragon itu, kita juga mengundang sejumlah tokoh masyarakat setempat," lanjut Apis.

Ke depan, kata Apis, even serupa akan terus dilakukan. Seperti yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini, pihaknya berencana mendatangkan artis ibukota Virzha. Penyanyi solo yang melambungkan lagu 'Aku Lelakimu' itu akan hadir guna memeriahkan ulang tahun New Paragon pada September mendatang.

"Semua yang disuguhkan itu tentunya harus sesuai dengan peraturan dan izin yang diberikan kepada kita. Ini semua demi kenyamanan pengunjung dan warga Pekanbaru," pungkas Apis.

Reporter: Dodi Ferdian


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar