Riau

Korban Tenggelam di Sungai Kuantan Belum Ditemukan

Proses pencarian korban yang tenggelam di Sungai Kuantan terus dilakukan.

RIAUMANDIRI.CO, TELUK KUANTAN - Seorang laki-laki yang bernama Dodi Amran tenggelam di Sungai Kuantan, Desa Pebaun Hilir, Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuansing, Selasa (24/7/2018) sore.

Korban merupakan operator alat berat milik PT Riau Mitra Lestari dan beralamat di Desa Kuntu Gema, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar.

Menurut saksi mata, Sangar (50) dan Padil (15), sebelum terjadinya peristiwa naas itu, awalnya korban pergi mandi ke Sungai Kuantan di tepian Tanikek sekitar pukul 16.00 WIB. Korban langsung mandi dengan cara menceburkan diri ke sungai, dan tak lama kemudian korban langsung terbawa arus sungai.

"Memang korban saat itu sempat meminta tolong kepada warga, namun warga tidak bisa menolong karena jauh dari korban," jelas Kasubag Humas Polres Kuansing, AKP G Lumban Toruan kepada Riaumandiri.co.

Sementara itu, Kapolsek Kuantan Mudik, AKP Eddy Renhar saat dihubungi Riaumandiri.co melalui telepon selulernya mengatakan, hingga pukul 21.45 WIB korban belum juga ditemukan.

Lanjutnya, saat ini Polsek Kuantan Mudik telah menghubungi Tim SAR Kabupaten Kuantan Singingi dan masyarakat untuk membantu proses pencarian korban.

"Ya, kami sudah menghubungi Tim SAR Kabupaten, dan saat ini Tim SAR bersama saya dan sejumlah personel Polsek Kuantan Mudik masih di TKP untuk proses pencarian korban," terangnya. 


Reporter: Suandri


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar