Hukrim

Diduga Epilepsi, Remaja 19 Tahun Tewas Tenggelam

Jasad M Yunus saat dievakuasi warga

RIAUMANDIRI.CO, TEMBILAHAN - Warga Kelurahan Pekan Arba, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki, di pelabuhan penyeberangan, Rabu (25/07/2018) sekira Pukul 05.00 Wib. 

Diketahui mayat laki-laki itu bernama Muhammad Yunus (19) warga Tanjung Siantar, Kecamatan Batang Tuaka, Inhil. Dari data yang telah dihimpun pihak kepolisian, mayat ini pertama kali ditemukan oleh Rohman yang hendak ke pelabuhan. 

"Ketika saksi hendak ke pelabuhan, dia melihat seorang laki-laki di pelataran pelabuhan dalam posisi seperti orang tidur. Setelah melihat lebih dekat, ternyata laki-laki tersebut telah meninggal dunia," jelas Kapolres Inhil melalui KBO Reskrim Agus Susanto. 

Kaget atas kejadian tersebut, saksi Rohman kemudian memanggil warga lainnya dengan maksud untuk melihat dan menanyakan identitas mayat tersebut, namun tidak ada warga yang mengenali.

"Setelah masyarakat ramai datang ke TKP, kemudian didapati identitas mayat tersebut atas naman Yunus yang merupakan warga Desa Tanjung Siantar, Kecamatan Batang Tuaka," terangnya.

Lebih lanjut KBO Reskrim menjelaskan, diketahui latar belakang korban mengidap penyakit epilepsi. Diduga pada saat air pasang penyakit korban kambuh, sehingga tenggelam di pelantar pelabuhan.

Reporter: Herman


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar