Riau

Hari ke-4 di Madinah, JCH Asal Inhil dalam Kondisi Sehat

JCH asal inhil antusias mendengarkan pengarahan dari salah seorang Tim Pemandu saat berada di Madinah

RIAUMANDIRI.CO, TEMBILAHAN - Memasuki hari keempat di Kota Madinah, Jamaah Calon Haji (JCH) asal Indragiri Hilir dilaporkan dalam kondisi sehat dan sedang melaksakan kegiatan ibadah di Mesjid Nabawi.

Hal tersebut diungkapkan Kabag Kesra, HM. Arifin. Menurutnya, kondisi suhu udara di Tanah Suci Makkah dan Madinah saat ini mencapai 40 sampai 50 Derajat Celsius dengan disertai angin yang kencang.

"Untuk menjaga kondisi Kesehatan jamaah calon haji Inhil, Tim Pemandu yang terdiri dari TPHD,  TPHI, TPIH dan TKHD Secara Rutin terus mengawasi dan mengingatkan calon jamaah haji untuk selalu menjaga kondisi fisik selama menjalankan ibadah haji," jelasnya melalui pesan Whatsap, Rabu (25/07/2018).

Lebih lanjut, Arifin juga menyampaikan bahwa tim juga telah menyediakan salah satu ruangan hotel untuk pertemuan rutin guna memberikan materi-materi penting seperti tausiyah, pengarahan, pencerahan dan arahan dari Tim Kesehatan Haji kepada Jamaah.

"Kita berharap seluruh JCH khusunya Inhil tetap kompak, semangat, istiqamah dan khusyu' dalam menjalankan ibadah dan terus mengikuti petunjuk-petunjuk, arahan-arahan seperti yang sudah disampaikan, sehingga apapun permasalahan yang ada dapat diantisipasi sedini mungkin," imbuhnya.

Reporter: Herman



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar