Riau

Lepas Kloter Terakhir, Wabup Inhil: Semoga Jadi Haji yang Mabrur

Wakil Bupati Inhil berjabat tangan bahkan memberikan pelukan perpisahan kepada JCH kloter terakhir asal Inhil

RIAUMANDIRI.CO, TEMBILAHAN - Wakil Bupati Indragiri Hilir H. Rosman Malomo melepas keberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) gelombang kedua yang tergabung dalam kloter 8 dan 9 embarkasi Batam sebanyak 198 orang, Kamis (27/07/2018).

Pelepasan JCH dilakukan di Masjid Agung Al-Huda juga ditandai dengan melakukan tepung tawar dan diikuti oleh pejabat yang hadir dalam pelepasan tersebut.

Wakil Bupati Rosman Malomo pada kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh JCH, karena telah mendapat panggilan untuk berangkat ke tanah suci guna melaksanakan ibadah haji yang termasuk rukun Islam ke-5. Menurutnya, ini merupakan waktu yang sudah lama dinantikan oleh para JCH.

"Saya mendoakan kepada seluruh JCH asal inhil semoga selamat pergi dan pulang, sehingga nantinya menjadi haji yang mabrur," harap Wabup Inhil Rosman Malomo.

Selain itu, Rosman juga berpesan agar JCH memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya untuk melaksanakan ibadah haji selama di Tanah Suci

Untuk diketahui, keberangkatan kloter 8 embarkasi Batam juga bergabung dengan kabupaten Bengkalis dan Inhu, sedangkan kloter 9 Tembilahan akan bergabung dengan Kabupaten Dumai dan Kuansing.

Selain dihadiri Wakil Bupati H.Rosman Malomo, Pelepasan Jamaah Calon Haji turut pula dihadiri Staf Ahli Bupati Drs.Sar'i, Asisten 1 Setda Drs.Darussalam, Kapolres Inhil dan Kepala Kementrian Agama seta Ketua MUI Inhil.(adv/mok)




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar