Pilkada

Ditetapkan KPU Pemenang Pilkada, SU: Mari Bantu Kami Untuk Bangun Inhil 5 Tahun Mendatang 

Wakil Bupati Inhil terpilih, H Syamsudin Uti (SU) saat diwawancarai awak media usai mengikuti pleno penetapan pemenang Pilkada.

RIAUMANDIRI.CO, TEMBILAHAN - Usai ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hili (Inhil) terpilih pada Rapat Pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU), Syamsudin Uti mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada pasangan HM Wardan-Syamsudin Uti untuk memimpin Inhil lima tahun mendatang.

"Hasil semua ini tidak terlepas dari usaha seluruh partai pendukung dan pengusung, tim, simpatisan dan masyarakat Inhil yang telah mempercayakan kami untuk memimpin Inhil 5 tahun mendatang," ungkap Wakil Bupati Inhil terpilih, H Syamsudin Uti saat dimintai tanggapan usai mengikuti Rapat Pleno, Kamis (26/7/2018) sore.

Lebih lanjut pria yang akrab disebut SU ini menyebutkan, Pilkada yang sudah dilaksanakan 27 Juni lalu merupakan pilkada yang terdamai yang pernah dilalui. Hal ini tentu semuanya tidak terlepas dari partisipasi seluruh elemen masyarakat, baik tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, pemuda maupun mahasiswa yang telah menjaga persatuan dan kesatuan selama ini.

"Terima kasih juga kepada sahabat saya pasangan calon nomor urut 1 bapak Rosman Malomo-Musmulyadi dan paslon nomor urut 2 bapak Ramli Walid-Ali Azhar yang telah menjadi kompetitor yang baik buat kami, mari kita kembali bersama-sama menjalin persatuan dan kesatuan untuk membantu kami membangun Inhil 5 tahun mendatang," tandas SU. 


Reporter : Herman


Tags Politik

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar