Politik

Tiga Pimpinan Parpol Malam Ini Bertemu Bahas Usulan Ulama

RIAUMANDIRI.CO, JAKARTA - Partai Gerindra, PKS, dan PAN akan menggelar pertemuan, Selasa (31/7/2018) malam ini. Pertemuan yang digelar di kawasan Prapanca, Jakarta, itu merupakan pertemuan lanjutan terkait Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

"Rencananya malam nanti bertemu dengan PKS dan PAN," ujar Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (31/7/2018).

Muzani mengatakan, pertemuan secara khusus akan membicarakan hasil forum Ijtima' GNPF Ulama yang merekomendasikan Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri serta Ustaz Abdul Somad sebagai calon wakil presiden (cawapres).

"Pembahasan dan pembicaraan nanti malam adalah bagian dari untuk membicarakan tentang hasil atau rekomendasi ijtima ulama ini," ujar Muzani.

Wakil Sekjen PKS Abdul Hakim menyebut, Partai Gerindra sebagai tuan rumah dalam pertemuan nanti malam. "Ya tiga partai, tuan rumah Gerindra," ujar Abdul Hakim.

Sementara, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan membenarkan rencana pertemuan tersebut. Namun, ia mengaku belum memiliki persiapan dalam pertemuan tersebut.

"Saya belum ada persiapan apa-apa, kita lihat aja nanti. Belum ada persiapan apa-apa, belum ada rencana apa-apa," ujar Zulkifli.


Tags CAWAPRES

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar