Nasional

Temui Neno Warisman, Prabowo: Tidak Boleh Ada Persekusi Lagi

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tiba di rumah Neno Warisman di Kompleks Griya Tugu Asri, Cimanggis, Depok, Selasa (31/7/2018).

RIAUMANDIRI.CO, DEPOK - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengunjungi rumah Ustazah Neno Warisman di Kompleks Griya Tugu Asri, Cimanggis, Depok, Selasa (31/7). Prabowo yang didampingi Wakil Ketua Umum Fadli Zon disambut langsung Neno.

Pertemuan berlangsung selama dua jam, dari pukul 15.00 WIB hingga 17.00 WIB. "Saya datang selain silaturahmi juga memberi dukungan moril atas persekusi yang dialami Neno di Batam," kata Prabowo seusai keluar dari rumah Neno.

Menurut Prabowo, perbedaan pendapat dalam politik itu merupakan hal yang biasa, jadi jangan ada pertikaian yang berlebihan apalagi menjurus pidana. "Mengungkapkan pendapat itu dijamin konstitusi. Jadi jangan berbeda pendapat terus dipersekusi. Saya minta jangan ada lagi persekusi," tegasnya.

Neno mengaku cukup surprise dengan kedatangan Prabowo. "Saya terharu dan kagum dengan pak Prabowo, begitu besar perhatian dan kepeduliannya terhadap rakyat seperti saya yang mendapat cobaan," terang aktivis #2019gantipresiden itu.

Menurut Neno, Probowo memberikan support untuk terus berjuang demi kepentingan rakyat. "Pak Prabowo bilang teruslah berjuang demi rakyat, jangan ada rasa takut, kekeringan rakyat adalah segala-galanya. Kami juga makan bakso dan ngopi," ujarnya.

Sebelumnya kedatangan Neno Warisma di Bandara Hang Nadim Batam pada Sabtu (28/7) malam didemo oleh segelintir massa yang masuk ke dalam area bandara. Neno yang dikenal sebagai salah satu penggerak gerakan #2019GantiPresiden direncanakan akan mengisi kegiatan di halaman Masjid Raya Kota Batam pada Ahad pagi.

Akibat penolakan segelintir massa di area bandara ini, Neno Warisman sempat tertahan di dalam terminal kedatangan Bandara Hang Nadim Batam kurang lebih empat jam. Kedatangan Neno yang sempat tertahan ini akhirnya usai setelah sekelompok massa datang menjemput Neno dan ikut menjaga mengamankan kedatangan Neno di Batam.


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar