Politik

Prabowo Sebut Pembahasan Nama Cawapres Masih Cair

Prabowo Subianto

RIAUMANDIRI.CO, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan pembahasan calon wakil presiden masih cair. Menurut Prabowo saat ini ia terus mempertimbangkan sosok cawapres yang akan dipilih di Pilpres, baik dari usulan partai politik maupun luar partai politik.

"Kita cair yang terbaik untuk semua ya. Semua, yang penting itikad yang terbaik untuk rakyat dan bangsa Indonesia, sudah itu," ujar Prabowo di kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (3/8/2018).

Namun Prabowo enggan menjelaskan lebih jauh perkembangan dari pembahasan koalisi. Bahkan, ia juga enggan membeberkan pertemuan tertutupnya dengan mitra koalisi malam ini untuk konsolidasi terkait Pilpres 2019, Jumat (3/8) malam.

Prabowo diketahui sempat menerima kedatangan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan dan Ketua Umum Dewan Kehormatan PAN Amien Rais secara terpisah. Hinca lebih dahulu menemui Prabowo kurang lebih setengah jam. Setelah Hinca meninggalkan rumah Prabowo, giliran Amien menemui Prabowo.

Tak lama setelah itu Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik juga keluar dari rumah Prabowo. Kemudian beberapa waktu setelahnya Prabowo pun meninggalkan kediamannya ke suatu tempat yang diyakini untuk bertemu sekjen mitra koalisi.

"Masa harus saya laporin sama kamu. Ya, tenang aja," ujar Prabowo.

Ia justru menyinggung para media yang tidak lelah menunggu perkembangan Pilpres. "Kalian enggak capek nungguin saya? Tapi inilah demokrasi. Saya juga capek. Kalian juga capek nungguin saya, benar enggak?" katanya.

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik juga enggan membeberkan isi pertemuan petinggi PAN dan Demokrat tersebut. "Saya enggak tahu persis, karena Hinca sendiri, Pak Amien semdiri. Empat mata. saya kira enggak jauh dari soal Prabowo sebagai capres," ucapnya.




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar