Nasional

Kebakaran di Padang, Seorang Bocah Tewas Terpanggang

Ilustrasi

RIAUMANDIRI.CO, PADANG - Kebakaran hebat yang melanda dua unit rumah di Jalan Berok Nipah, Kota Padang, Sumatra Barat pada Jumat (3/8/2018) malam menewaskan Caca (5 tahun). Bocah malang tersebut terperangkap di dalam rumah saat ditinggal ibunya, Yuli (26 tahun), untuk bekerja di sebuah kafe di Kota Padang.

"Benar ada satu korban jiwa, korban diketahui terperangkap saat kebakaran terjadi," jelas Kepala Bidang Operasional Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Padang, Basril, Jumat (3/8/2018) malam.

Petugas Damkar mengerahkan enam unit mobil pemadam untuk menjinakkan api. Lokasi yang terletak di dalam gang dan keramaian penduduk menjadi kendala dalam upaya pemadaman api. Basril menyebutkan, api baru bisa sepenuhnya pada setelah dua jam usaha pemadaman dilakukan.

"Selanjutnya kami melakukan pendinginan, dan menemukan jasad korban," jelas Basril.

Tubuh kecil Caca saat ini sudah dievakuasi menuju Rumah Sakit Bhayangkara untuk disemayamkan. Caca dan Yuli, ibunya, tinggal di kamar kontrak milik Izwir Ilyas bersama rekannya bernama Khaterin (24). Di kamar kontrakan lainnya juga tinggal dua keluarga yang berbeda.


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar