Nasional

Prabowo dan Titiek Soeharto Saling Berbalas Foto Jadul, Warganet Doakan Rujuk

Foto jadul unggahan Prabowo di akun Instagaram pribadi miliknya

RIAUMANDIRI.CO, JAKARTA - Balas-balasan unggahan foto jaman dulu alias jadul antara Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan mantan istri, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto ketika mereka masih bersama terjadi di media sosial.

Setelah Titiek mengungah foto jadul saat masih bersama Prabowo, kini giliran mantan perwira TNI Angkatan Darat itu mengunggah foto jadul bersama Titiek. Prabowo mengungah fotonya saat masih muda bersama Titiek, yang ditemani keluarganya. Foto itu diunggah Prabowo pada Sabtu, 4 Agustus 2018, namun tak disertai keterangan sama sekali.

Dalam foto itu, Prabowo yang menggunakan kaus berkerah dan celana bahan warna krem itu duduk di samping putri almarhum Presiden Indonesia ke-2, Soeharto, yang tampak ayu dalam balutan baju panjang motif kotak-kotak. Sementara ada keluarga lainnya di sekitar mereka.

Foto yang diunggah dalam akun Prabowo di Instagram itu pun dibanjiri beragam komentar dan mendapat tanda suka lebih dari 73 ribu. Di antara komentar warganet, ada yang mendoakan semoga mantan pasangan suami-istri itu bisa rujuk.

"Mudah-mudahan bisa rujuk ya," tulis salah satu warganet atau "@titiksoeharto Momen terbaik untuk rujuk kembali Bu," tulis lainnya.

Sementara beberapa warganet lain juga mengaku senang dan kaget melihat unggahan foto tersebut. "Asli happy ya, enggak pernah sih upload begini jadi shock happy gitu," tulis warganet.

Sementara tiga hari yang lalu, Titiek mengunggah foto bertiga dengan Prabowo dan buah hati mereka yang masih bayi. Dalam foto itu, Titiek berada di atas kasur dan memeluk Didiet Prabowo. Foto itu diunggah untuk memperingati Hari ASI Sedunia. Dalam caption, Titiek menulis 10 manfaat ASI bagi bayi.

"Menurut kalian Ibu @titiksoeharto mau enggak ya rujuk lagi dengan Pak @prabowo???" tulis warganet.


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar