Olahraga

10 Desa di Langgam Siap Ikuti Turnamen Bola Voli dan Sepakbola

RIAUMANDIRI.CO, LANGGAM - Menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke-73, sebanyak 10 desa di Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan mengadakan berbagai perlombaan. Seperti diungkapkan Perwakilan Pemuda Langgam, Eko Wizman dimana setiap bulan Agustus para pemuda desa mengadakan turnamen antardesa.

"Adanya bantuan PT RAPP (Riau Andalan Pulp and Paper-red) kami tidak kesulitan lagi mencari kostum untuk turnamen di desa. Jadi kami siap untuk ikut turnamen bola voli dan sepakbola," ungkapnya.

Eko mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada RAPP yang telah membantu bantuan paket sarana olahraga seperti bola voli dan sepakbola.

Bantuan tersebut diserahkan oleh manajer RAPP estate Langgam, Amron Budi Setiawan. Amron menuturkan bantuan ini merupakan dukungan perusahaan terhadap desa.

"Perusahaan tidak hanya menjalankan operasionalnya saja, tetapi juga memnerikan dukungan untuk desa. Sebab, adanya dukunhan ini dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan mempererat tali silahturahmi," ujar Amron yang didampingi Community Development (CD) staff RAPP estate Langgam Syafrizal. 




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar