Pekanbaru

Rektor Unilak Hadiri Harmoni Indonesia 2018 di Pekanbaru

Rektor Unilak Dr Hj Hasnati menyalami mahasiswa Unilak pada acara Harmoni Indonesia di Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Ahad (5/8/2018).

RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU - Rektor Universitas Lancang Kuning Riau, Dr Hj Hasnati menghadiri acara Harmoni Indonesia tingkat Provinsi Riau yang diadakan di Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Ahad (5/8/2018).

Acara Harmoni Indonesia ini serentak digelar di 34 kota di seluruh Indonesia, dan dipusatkan di Gelora Bung Karno Jakarta yang dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

Di Riau pelaksanaan Harmoni Indonesia berlangsung sukses dan lancar, yang dihadiri  oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, jajaran Forkompinda dan pimpinan perguruan tinggi se-Riau.

Gubri Arsyadjuliandi Rachman saat menyalami mahasiswa Unilak.

Pelaksanaan acara berlangsung sejak pukul 07.30 pagi, dan dihadiri lebih dari 8.000 massa yang memadati Jalan Gajah Mada,.

Harmoni Indonesia juga diisi dengan menyanyikan 5 lagu nasional yang langsung dinyanyikan secara serentak di seluruh Indonesia dan disiarkan secara live oleh stasiun televisi swasta nasional.

Selama acara berlangsung sebuah layar videotron ukuran 2x2 meter ditampilkan di Jalan Gajah Mada, dan Presiden Jokowi menyapa seluruh peserta dari Sabang sampai Merauke.

Gubernur Riau, bersama Forkompinda dan mahasiwa Unilak dan perserta lainnya berada di atas panggung utama untuk bersama- sama menyanyikan 5 lagu kebangsaan Indonesia.

Ratusan mahasiswa Unilak i menghadiri acara Harmoni Indonesia tingkat Provinsi Riau.

Mahasiswa Unilak yang telah datang sejak pagi lengkap dengan seragam almamater warna kuning, tampak kompak bernyanyi bersama. Pada acara ini, Unilak menurunkan 250 mahasiwa bersama 3.000 ribu mahasiswa lainnya se-Riau.

Selama lebih dari 30 menit, paduan suara menggema di Jalan Gajah Mada. Usai acara paduan suara, Gubernur Riau langsung menyalami seluruh mahasiswa Unilak.

Rektor Unilak yang hadir di acara sejak pagi mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa yang telah berperan mensukseskan Harmoni Indonesia tingkat Provinsi Riau. Usai memberikan ucapan selamat, Rektor pun berfoto bersama seluruh mahasiswa yang hadir.

Acara ini juga dihadiri Wakil Rektor II Erminasari, MSc, Wakil Rektor III Dr Eddy Asnawi, jajaran wakil dekan III se-fakultas Unilak.




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar