Pekanbaru

Kunjungi Daerah Pemilihan, Sayed Abubakar Disambut Hangat Warga Siak di Pekanbaru

Anggota DPR RI Dapil Riau 1, Sayed Abubakar A Assegaf, bersilaturahmi dengan warga Siak di Pekanbaru.

RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU - Anggota Komisi VII DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Riau 1, Sayed Abubakar A Assegaf untuk kesekian kalinya menjemput aspirasi ke daerah pemilihan. 

Kali ini kunjungan kerja Sayed Abubakar yang juga anggota Fraksi Partai Demokrat ini dilaksanakan dalan bentuk silaturahmi dengan warga Kabupaten Siak yang berada di Kota Pekanbaru, baru-baru ini.

Silaturahmi yang dilaksanakan di Hotel Grand Central Pekanbaru ini dihadiri ratusan warga Siak yang tinggal di Pekanbaru. Tampak hadir sejumlah tokoh masyarakat Siak dari berbagai profesi.

Kedatangan Sayed Abubakar di lokasi acara disambut hangat Bupati Siak Drs H Syamsuar dan jajaran pejabat Pemkab Siak dan warga yang hadir dalam acara yang dikemas dalam bentuk halal bihalal warga Siak di Kota Bertuah.

Dalam sambutannya, tokoh masyarakat Siak mengucapkan selamat datang kepada Sayed Abubakar yang jauh-jauh datang dari Jakarta.

Selain itu, dalam halal bihalal ini juga masyarkat Siak di Pekanbaru mendengarkan tausiah yang disampaikan penceramah. 

Sayed mengucapkan terima kasih kepada warga Siak yang telah dapat hadir dalam acara silaturahmi ini. Politisi kelahiran Siak ini juga mengatakan akan selalu berjuang untuk masyarakat Kabupaten Siak melaluai program-program mitra kerja Komisi VII DPR RI di Senayan.

Sayed mengatakan, sudah banyak program yang dibawa ke Siak berupa lampu jalan tenaga surya, sumur bor artesis, PLN, PLTS, motor sampah, beasiswa Bidikmisi dan lain-lain.

"Ke depan akan lebih banyak lagi program yang akan kita bawa ke daerah. Semoga Siak lebih maju dan lebih sejahtera," tegas Sayed.

Acara kemudian diakhiri dengan makan bersama dan foto bersama dengan warga yang hadir. 




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar