Riau

Bupati Rohul Lepas JCH di Embarkasi Batam

Bupati Rohul Sukiman melepas JCH di Embarkasi Batam, menuju Jedah, Senin (6/8/2018).

RIAUMANDIRI.CO, BATAM - Sebanyak 400 Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Rokan Hulu, telah tiba di embarkasi Batam pada Minggu (5/8/2018). Dan pada Senin (6/8) kembali dilepas keberangkatannya menuju Makkah, oleh Bupati Rokan Hulu Sukiman.

Pelepasan JCH asal Rohul ini di dilaksanakan di aula Arrafah 2 Asrama haji Batam, yang dihadiri Pimpinan DPRD Rokan Hulu, Zulkarnain, Abdul Muas, dan sejumlah anggota DPRD Rohul lainnya, termasuk Ketua TP-PKK Rohul Peni Herawati, dan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Rohul, Syahrudin.

Syahrudin menjelaskan, sebanyak 400 JCH asal Rohul ini masuk dalam gelombang II yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 18 embarkasi Batam. Dan akan bergabung dengan JCH asal Kabupaten Pelalawan dan JCH asal Kabupaten Kampar. Sesuai jadwal, JCH Kloter 18 ini diterbangkan ke Jedah 6 Agustus 2018. Take off pukul 11.00 wib,” terangnya.

Pada kesempatan itu, Sukiman berpesan agar menjaga kesehatan dan mendoakan Kabupaten Rokan Hulu, selalu dalam kondisi aman dan kondusif. 

“Yang paling penting dalam melaksanakan ibadah haji adalah menjaga kesehatan. Jadi, agar ibadah haji terlaksana dengan baik, harus menjaga fisik, jangan sampai sakit,” singkatnya. 

 

Reporter: Agustian




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar