Politik

Amien Rais dan Sejumlah Tokoh Merapat ke Rumah Prabowo

Amien Rais

RIAUMANDIRI.CO, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menggelar pertemuan di kediamannya bersama sejumlah tokoh, termasuk ulama. Salah satu yang hadir adalah Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais.

Pantauan di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018), Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno tiba lebih dulu sekitar pukul 20.00 WIB. Wakil Gubernur DKI itu langsung masuk ke rumah tanpa mengeluarkan sepatah kata. 

Tak berselang lama, Ketua Garda 212 Ustaz Ansufri Idrus Sambo juga tiba. Saat ditanya maksud kedatangannya, Ustaz Sambo hanya melambaikan tangan.

Disebut-sebut, Ketua Dewan Kehormatan Amien Rais juga telah berada di dalam rumah. Ketua DPD Gerindra M Taufik, yang kembali menyambangi rumah Prabowo, juga membenarkan kehadiran Amien Rais. 

"Iya, Pak Amien Rais ada, iya," ujar Taufik. 

Namun Taufik enggan membeberkan maksud pertemuan Amien Rais dan Prabowo. Taufik hanya mengungkapkan keduanya hanya membicarakan soal koalisi menjelang penutupan pendaftaran Pilpres 2019. "Intinya, tetap ingin menjaga keutuhan koalisi," katanya. 

Disinggung apakah terkait dengan pertemuan Ketum PAN Zulkifli Hasan dengan Presiden Joko Widodo, Taufik membantah.  "Nggak," ungkap Taufik. 

Sebelumnya, sejumlah elite Gerindra merapat ke kediaman Prabowo, di antaranya Waketum Gerindra, seperti Sugiyono, Fadli Zon, Sufi Dasco, dan Ahmad Muzani. 




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar