Politik

Ditanya Wartawan Terkait Pertemuan dengan Ketum Parpol, Ini Jawaban Jokowi

Jokowi

RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan belum ada rencana dirinya akan bertemu dengan para ketua umum partai politik pendukungnya pada Pilpres 2019, malam ini. Menurut Jokowi, dirinya bisa saja menggelar pertemuan secara mendadak.

"Kalau mungkin ada, mungkin dadakan, belum ada rencana. Kalau ada dadakan," kata Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (8/8/2018).

Jokowi menegaskan, bila pertemuan dirinya dengan para ketua umum parpol bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Sebab, tidak butuh waktu yang banyak untuk mengumpulkan para ketua umum parpol pendukungnya di Pilpres 2019.

"Sudah jelas saya sampaikan, kalau bertemu bisa saja malam ini, bisa saja besok. Kita ini bisa saja lewat telefon. Satu jam juga kumpul. Kita ini gampang-gampang, enak-enak semuanya," ucap Jokowi.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuziy mengatakan, sembilan partai politik yang mendukung Jokowi di Pilpres 2019 akan berkumpul bersama Jokowi, Rabu 8 Agustus malam ini. Rencananya, mereka akan saling bertemu di Istana Merdeka, Jakarta.

"Rapat malam ini. Iya waktu Pak Presiden cukup dinamis ya. Insya Allah nanti malam habis Isya di Istana Merdeka," kata Romi ditemui di sela acara pembukaan pendidikan kader ulama (PKU) Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Gedung Tegar Beriman, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (8/8/) pagi tadi.


Tags CAPRES

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar