Politik

Ketum Golkar Temui JK, Apa yang Dibahas?

Airlangga dan pengurus Golkar bertemu JK.

RIAUMANDIRI.CO, JAKARTA - Dinamika politik di hari-hari terakhir pendaftaran capres 2019 makin dinamis. Hari ini, Ketum Golkar Airlangga Hartarto dan sejumlah pengurus menemui Jusuf Kalla. Bahas apa?

Pertemuan itu digelar di rumah dinas JK di Jl Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018). Dari foto yang diperoleh awak media, Airlangga dan para pengurus Golkar tampak kompak berbatik. 

Pengurus yang hadir di antaranya adalah Lodewijk Freidrich, Agus Gumiwang, Hajriyanto Tohari, Zainudin Amali, dan Ace Hasan Syadzily. 

Belum diketahui apa yang dibahas oleh JK dan para pengurus Golkar. JK sendiri hari ini diagendakan menghadiri beberapa agenda, salah satunya adalah rapat Dewan Pengarah Reformasi Birokrasi Nasional.

Seperti diketahui, pendaftaran capres-cawapres 2019 akan ditutup esok hari, Jumat (10/8). Hingga saat ini, belum ada calon yang mendaftar. 

Nama JK juga sempat disebut-sebut menjadi bakal cawapres Jokowi. JK sendiri sekarang menanti putusan MK terkait periode cawapres yang bisa menentukan bisa tidaknya dia ikut Pilpres lagi. 


Tags Politik

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar