Politik

Jelang Penutupan Pendaftaran Capres, Ini Pesan JK ke Golkar

Airlangga Hartarto dan Jusuf Kalla.

RIAUMANDIRI.CO, JAKARTA - Penutupan pendaftaran calon presiden tersisa 2 hari lagi. Ketum Golkar Airlangga Hartarto bersama sejumlah elite Golkar pun menemui politikus senior Golkar, Jusuf Kalla, pagi ini.

Pertemuan digelar di rumah dinas Wapres di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018). Tak diketahui pertemuan dimulai pukul berapa, namun pertemuan selesai sekitar pukul 09.10 WIB.

"Partai Golkar ini sudah muter ke seluruh senior partai Golkar, dan tentu hari ini ke Pak Jusuf Kalla, selain Wapres kan beliau juga Ketum Partai Golkar," ujar Airlangga usai pertemuan di rumdin JK.

Dengan demikian tadi kami mendapat arahan-arahan dari Pak JK mengenai tentu situasi terkini. Tentu Pak Wapres memberikan arahan terkait persiapan-persiapan lanjutan," jelasnya. 

Ditanya soal apakah dibahas soal nama Cawapres Jokowi, Airlangga tak menjawab gamblang.

"Kita tidak berbicara mengenai saran menyaran (cawapres). Tapi diingatkan partai Golkar ini partai nomor 2, dan juga mempunyai 18 juta pemilih. Konstituennya luas," tutur Airlangga.

Tak lama usai para elite Golkar keluar, Wapres JK meninggalkan rumah dinas menuju Kantor Wakil Presiden di Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.


Tags Politik

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar