Riau

Sempena HUT RI Ke-73, Camat Gunung Toar Gerak Jalan Santai Bersama ASN

Wakil Ketua DPRD Kuansing Sardiono saat melepas peserta gerak jalan santai. (Foto: RMC/Suandri)

RIAUMANDIRI.CO, TELUK KUANTAN - Camat Gunung Toar Sada Risnah bersama Wakil Ketua DPRD I Kuansing Sardiyono, melepas secara langsung ratusan peserta acara Gerak Jalan Santai, Rabu (8/8/2018) pagi di Lapangan Kantor Camat Gunung Toar.

Gerak Jalan Santai tersebut diikuti oleh para pelajar SD/MI,SMP/MTs, dan SLTA se-Kecamatan Gunung Toar dan para ASN yang bertugas di Kecamatan Gunung Toar.

"Gerak Jalan Santai merupakan bagian dari rangkaian acara HUT RI ke-73, di mana akan diberikan ratusan door prize kepada para peserta," ujar Camat Guntoar.

Ketua Panitia Deflides Gusni yang juga merupakan Sekcam Gunung Toar menambahkan, mari kita jadikan Gerak Jalan Santai sebagai motivasi kepada generasi bangsa ini untuk lebih baik lagi ke depannya dalam mengisi kemerdekaan. Selain itu, ini juga momen silaturahmi masyarakat se-Kecamatan Gunung Toar.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua DPRD I Kuansing Sardiyono saat penutupan dan penyerahan door drize kepada peserta yang beruntung mengatakan, "Mari kita isi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif, seperti belajar dengan rajin dan baik, jauhi penyalahgunaan narkoba, rajin beribadah kepada Allah, kemudian juga mari kita dukung program Magrib Mengaji dari Pemerintah Kabupaten Kuansing."

Terakhir Sardiyono menyerahkan door prize berupa sepada santai kepada Nazifah Hayati, siswi MTs Ponpes Nurul Islam yang beruntung pada acara tersebut.


Reporter: Suandri


Tags Kuansing

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar