Pekanbaru

20 Tim Ambil Bagian Turnamen Kapolresta Cup III

Kapolresta Pekanbaru dan jaran foto bersama tamu undangan pada pembukaan Kapolresta Cup III di Lapangan Futsal Gajah Mada, Kamis (9/8/2018).

RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU - Sempena peringatan HUT ke-73 RI dan SEA GameS 2018, Polresta Pekanbaru menggelar turnamen futsal terbuka untuk umum, Kamis (9/8/2018) pagi di Gajah Mada Futsal, Jalan Setia Budi, Pekanbaru. 

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto membuka langsung Turnamen Futsal Kapolresta Cup III dengan tendangan pertama. 

Turut hadir Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi, SIK, PJU Polresta Pekanbaru, kapolsek jajaran Polresta Pekanbaru, dan sejumlah peserta yang mengikuti lomba futsal.

Kapolresta Pekanbaru dalam sambutannya menyampaikan bahwa Olahraga merupakan kompetisi yang harus menjunjung tinggi sportivitas di lapangan dan dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi.

Menurutnya, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur karena bangsa ini telah merdeka 73 tahun yang lalu dan juga dalam rangka memeriahkan SEA Games 2018.

"Kita juga berharap kegiatan yang dilakukan ini akan mempunyai nilai sosial kepada masyarakat dan lebih meningkatkan rasa persaudaraan dan spirit kerja kita ke depan," tegas Kapolres. 

Disamping itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampilkan sosok polisi yang humanis dan dekat dengan masyarakat.

Turnamen futsal diikuti oleh 20 tim, terdiri dari 10 tim kepolisian serta 10 tim lagi dari masyarakat termasuk PWI Kota Pekanbaru. 

Kapolresta juga mengapresiasi seluruh pihak terutama panitia atas akreditasi dan upaya hingga kegiatan ini dapat terselenggara. 

Pertandingan dimulai antara PJU Polresta Pekanbaru dengan kapolsek jajaran Polresta Pekanbaru. Hasil skor dimenangkan oleh PJU Polresta Pekanbaru dengan angka 6 - 5. 


Reporter: Anom Sumantri
 


Tags Olahraga

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar