Riau

Hadiri Syukuran di Pulau Palas, SU: Mari Bersatu Padu Bangun Daerah

Syamsudin Uti bersama aparat dan tokoh masyarakat Desa Pulau Palas

RIAUMANDIRI.CO, TEMBILAHAN - Disambut oleh kesenian tradisional Tarian Kuda Tepang, Wakil Bupati Indragiri Hilir terpilih Syamsudin Uti hadiri acara syukuran dan halal bihalal, Rabu (08/08/2018) sore di Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu.

Pada sambutannya, Syamsudin Uti mengucapkan terima kasih kepada masyarakat setempat karena telah memberikan hak suara cukup baik kepada pasangan HM  Wardan dan Syamsudin Uti dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Inhil, 27 Juli lalu.

"Terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Pulau Palas yang telah mempercayai kami dengan memberikan hak pilihnya, dan teruntuk aparat keamanan juga yang telah mengamankan pesta demokrasi di Inhil dengan lancar dan damai," ungkap Wakil Bupati Terpilih, Syamsudin Uti dalam sambutannya.

Pria kelahiran Desa Pulau Palas ini juga mengharapkan kepada masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga kedamaian pemilu legislatif dan Pilpres yang akan diselenggarakan pada tahun 2019 mendatang. 

"Saya berharap masyarakat Desa Pulau Palas menjaga keamanan dan kedamaian menjelang digelarnya pesta demokrasi untuk Pileg dan Pilpres 2019 mendatang," tambahnya.

Syamsudin juga mengungkapkan alasannya untuk memanfaatkan waktu luang turun ke daerah-daerah, meskipun menurutnya pelantikan dirinya sebagai Wakil Bupati Inhil masih lama.

"Meskipun saya belum resmi dilantik sebagai Wakil Bupati, tetapi saya tetap menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan berjumpa dengan masyarakat. Inilah bentuk rasa peduli saya kepada masyarakat yang ingin berjumpa. Dan saya juga ingin berterimakasih kepada masyarakat Inhil yang telah memberikan kepercayaan kepada Pasangan Wardan-Su," terangnya.

Kedepan kata Syamsudin Uti, dirinya berniat untuk membangun Pasar Desa Pulau Palas, mengingat Pulau Palas merupakan tempatnya lahir.

"Kita harapkan kepada masyarakat kembali bersatu padu, menjalin persatuan dan kesatuan demi kepentingan pembangunan dan kemajuan di Inhil," urainya.

Salah seorang Tokoh masyarakat sekaligus BPD Desa Pulau Palas, Syaripul Anam menyebutkan, jumlah Penduduk Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu saat ini lebih kurang 6.000 orang. 

Atas kemenangan Wardan-SU dalam Pilkada dia berharap membawa perubahan yang signifikan ke arah perbaikan, terutama di Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu. 

"Harapan kami selaku warga Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu, ada bantuan dermaga, bantuan alat pemadam kebakaran, kantin, dan mobil jenazah," pintanya.

Reporter: Herman


Tags Inhil

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar