Politik

Anies Baswedan Ucapkan Selamat ke Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

RIAUMANDIRI.CO, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberi ucapan selamat kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang telah mendeklarasikan Ma'ruf Amin sebagai cawapresnya. Namun, dia enggan mengomentari soal deklarasi itu.

"Pokoknya kita ucapin selamat sudah ada calonnya sekarang, ya kan," kata Anies di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018).

Anies juga tak mau banyak berkomentar soal apakah dirinya bakal hadir di deklarasi capres Gerindra di Jalan Kertanegara, Jaksel. Anies tampak terburu-buru untuk berangkat ke Museum Tekstil.

"Nanti saja. Ke museum Tekstil sekarang," tutur Anies.

Anies kemudian terlihat berangkat ke Museum Tekstil bersama istrinya, Fery Farhati Ganis. Anies dan Fery naik satu mobil meninggalkan Balai Kota.

Sebagaimana diberitakan, Joko Widodo secara resmi mengumumkan bahwa cawapresnya pada Pilpres 2019 adalah Ketua Umum MUI KH Ma'ruf Amin.

"Saya memutuskan kembali mencalonkan diri sebagai calon Presiden RI periode 2019-2024. Keputusan ini adalah tanggung jawab besar, erat kaitannya dengan cita-cita untuk meneruskan mimpi besar Indonesia maju dalam melanjutkan pembangunan dan berkeadilan di seluruh pelosok," ujar Jokowi saat pengumuman di Restoran Plataran Menteng, Jl HOS Cokroaminoto No 42, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018).


 


Tags CAPRES

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar