Riau

Meriahkan HUT RI ke-73, Bupati Rohil Ikut Jadi Peserta Tarik Tambang 

Bupati H Suyatno tidak segan turun ke lapangan bersama tim untuk ikut lomba tarik tambang. (Foto: RMC/Jhoni)

RIAUMANDIRI.CO, BAGANSIAPIAPI - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Pemerintah Daerah (Pemda) Rokan Hilir (Rohil) beserta seluruh jajaran mengisi kegiatan dengan menggelar senam pagi bersama, dan lomba rakyat di Lapangan KONI Bagansiapiapi, Kamis (16/8/2018).

Meski saat itu cuaca diselimuti kabut asap akibat kebakaran lahan dan hutan yang terjadi di sejumlah daerah di Rohil, namun itu tidak menyurutkan semangat para peserta untuk mengikuti acara demi acara yang telah dipersiapkan panitia lomba.

Dengan memakai seragam baju olahraga corak merah putih, Bupati H Suyatno tidak segan turun ke lapangan bersama tim untuk mengomandoi jalannya perlombaan untuk melawan tim tarik tambang lainnya.

Tercatat daftar lomba yang dimainkan oleh tim putra putri yakni tarik tambang, panjat pinang, balap karung, terompang panjang, tepung berantai dan lomba bakiak dari tim putra dan putri.

Selain Bupati Rohil H Suyatno, turut hadir Wakil Bupati Rohil Jamiludin, Sekretaris Daerah (Sekda) Surya Arfan, Ketua DPRD Nasrudin Hasan, Komandan Kodim (Dandim) 0321 Rokan Hilir Letkol Inf Didik Efendi SIP diwakili Kasdim 0321 Rohil Mayor Inf Suprapto, para Asisten, dan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). 


Reporter: Jhoni Saputra


[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar