Nasional

Peringati Milad ke-20, FPI Awali dengan Salat Tahajud Berjamaah

Anggota Front Pembela Islam (FPI) mengawali kegiatan peringatan Milad ke-20 dengan menunaikan Salat Tahajud berjamaah

RIAUMANDIRI.CO, JAKARTA - Anggota Front Pembela Islam (FPI) mengawali kegiatan peringatan Milad ke-20 dengan menunaikan Salat Tahajud berjamaah. Salat berlangsung khidmat.

Salat Tahajud digelar di Lapangan Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur, Ahad(19/8/2018) sekitar pukul 03.30 WIB. Jamaah pria maupun perempuan terlihat ikut menunaikan salat.

Para anggota FPI yang hadir dalam kegiatan ini kebanyakan menggunakan pakaian putih. Kebanyakan di antara mereka juga tampak memakai atribut FPI.

Sementara itu, spanduk bertuliskan #2019KomandoHabibRizieq tampak membentang di panggung utama. Terlihat pula spanduk yang menuliskan 'FPI Siap Mengawal Ijtimak Ulama II'. Sejumlah kursi juga disiapkan untuk para tamu yang akan hadir dalam kegiatan tersebut.

Salat Tahajud ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan peringatan Milad FPI ke-20. Setelah itu, kegiatan akan dilanjutkan dengan istigosah, doa bersama, ceramah agama dan amanah dari imam besar FPI Habib Rizieq Syihab. 


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar