Hukrim

Wanita Korban Jambret di Jalan Sudirman Pekanbaru Saat Ini Koma

Evi, korban jambret di Jalan Sudirman Pekanbaru saat ini mengalami koma.

RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU - Dua orang wanita menjadi korban jambret, yakni Evi Mulyani (22) sedang mengalami koma di rumah sakit di Pekanbaru dan Riah Diljanah (20) mengalami luka lecet. 

Informasi dari kepolisian, berdasarkan keterangan saksi bahwa kedua korban yang berboncengan dari Jalan Jenderal Sudirman sudah diikuti oleh kedua pelaku yang juga berboncengan. 

Tepat di depan Gor Gelanggang Remaja, saat korban mengeluarkan handphone merek Xiaomi, kedua pelaku lalu melakukan aksinya. Namun sempat terjadi aksi tarik-menarik antara pelaku dengan korban hingga akhirnya korban terjatuh hingga terseret di aspal.

Aksi nekat penjahat jalanan tersebut tidak berjalan mulus lantaran mendapat perlawanan dari korban. Tak berhasil mengambil handphone korban, pelaku lantas kabur.

Korban bernama Evi mengalami pendarahan di kepala belakang hingga koma dan Riah mengalami luka lecet dan telah dibawa ke rumah sakit terdekat. 

Kapolsek Bukitraya, Kompol Pribadi mengatakan bahwa pihaknya mendapat informasi dari saksi dan langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) 

"Mendapat laporan dari masyarakat, kita langsung ke TKP untuk melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi," kata Kompol Pribadi. 

Sementara korban kedua telah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perwatan intensif akibat terjatuh dari kendaraan karena aksi tarik menarik dengan pelaku jambret. 

 

Reporter: Anom Sumantri 


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar