Film dan Selebritis

Tiba di Indonesia, Rini S Bono Akan Hadiri Tahlilan Faldy Albar

Faldy Albar

RIAUMANDIRI.CO, JAKARTA - Pemakaman almarhum Faldy Akbar memang rencananya akan dilakukan pada malam hari kemarin lantaran mengingat keberadaan ibundanya, yakni Rini S Bono yang masih dalam perjalanan dari London, Inggris.

Namun, prosesi pemakaman diputuskan menjadi siang hari pada Kamis (30/8/2018). Menurut Camelia Malik, mantan istri kakak iparnya tersebut sudah ikhlas jika tidak meyaksikan pemakaman sang putra secara langsung.

"Tadinya maunya kan malam, kan Faldy meninggalnya kemarin jam lima lewat sekian sebelum magrib. Nah mamanya kan lagi temani adiknya, Sean di Milan mau balap, dan Rini sama Ricardo mau cari tiket paling cepat enggak dapat," ujar Camelia Malik di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis.

"Jadi dia bilang kalau bisa dia sampai sini jam 6 ini sudah dimakamin. Jam 21 kan rencananya, tapi kan kita riskan kalau lebih dari 24 jam, khawatir namanya jenazah kan harus disegerakan akhirnya kita diskusi lagi. Akhirnya Rini sudah ikhlas, akhirnya boleh lah dikubur kita makanya kita segera kan," paparnya.

Meski harus menyaksikan prosesi pemakanan Faldy Albar melalui video call, Rini S Bono tetap melanjutkan perjalanannya ke Indonesia. Camelia Malik menyebutkan kalau Rini S Bono akan tiba di tanah air pada sore harinya bertepatan dengan acara tahlilan.

"Tapi mamanya tetap balik nih sekarang masih di perjalanan. Coba bayangin, dia mengikuti semua prosesi ini lewat video call. Semua untuk Rini," ungkap Camelia Malik.

"Diperkirakan Rini sampai sini jam 6 sore. Mungkin pas tahlil kali ya. Kita bikin ini malam, besok malam, tiga hari, habis itu 7 hari, habis itu 40 hari," tutup pelantun lagu Colak-Colek tersebut.

Faldy Albar meninggal dunia diusia 36 tahun pada Rabu (29/8/2018). Putra ketiga dari Achmad Albar ini meninggal dikarenakan penyakit liver yang sudah akut.
 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar