Pilkada

Ma'ruf Amin Beri Pembekalan ke Pengurus PDIP

KH Ma'ruf Amin

RIAUMANDIRI.CO, JAKARTA - Bakal Capres Prabowo Subianto menyinggung kekuatan emak-emak dalam melahirkan para pemimpin. Bahkan seorang cendikiawan dipandang Prabowo takut dengan emak-emak.

"Lebih sering bangsa-bangsa itu dipimpin oleh para intelektual, makannya kalau dikatakan kadang-kadang yang disegani. Ulama sering ditakuti, makannya ada ulama yang dikejar-kejar, kemudian cendikiawan sering ditakuti, karena mereka adalah pemimpin," kata Prabowo dalam sambutannya dalam diskusi di Hotel Sahid Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (1/9/2018).

Prabowo mengatakan, kekuatan pemimpin akan lebih menakutkan bila yang menjadi tokoh-tokoh tersebut adalah emak-emak. Dia menuturkan emak-emak memiliki kelebihan karena mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi.

"Yang ditakuti kalau cendikiawan itu emak-emak itu baru ditakuti. Dia itu punya perasaan karena dia seumur hidup seorang ibu memiliki rasa tanggung jawab terhadap anaknya," ucap Prabowo.

Prabowo mengatakan terdapat tiga hal pokok yang ingin dicapai. Ketiga hal tersebut adalah kesejahteraan, kemerdekaan, dan kebahagiaan.

"Tujuan suatu negara, adalah yang disebut life, kehidupan dengan layak aman cukup sejahtera. Liberty , kebebasan berpendapat, berkumpul, tidak dikriminalisasi. Happines, agar rakyat sebuah bangsa bisa hidup dengan bahagia," ucap Prabowo. 


Tags Politik

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar