Pilkada

PDIP: Infrastruktur yang Dibangun Jokowi untuk Generasi Milenial

Presiden Joko Widodo

RIAUMANDIRI.CO, JAKARTA - Wasekjen PDI Perjuangan Ahmad Basarah bicara soal hasil kerja pemerintahan Jokowi di bidang infrastruktur. Infrastrukur dibangun demi generasi masa depan. 

"Kami jelaskan kepada anak-anak muda dan juga pada emak-emak adalah bahwa apa yang sudah dikerjakan Pak Jokowi adalah pembangunan yang memberikan harapan untuk kepentingan generasi muda, kepentingan milenial, kepentingan emak-emak," kata Basarah di kantor DPP PDIP, Jl Diponegoro, Jakarta Pusat, Sabtu (1/9/2018).

Menurut Basarah, Jokowi sudah memenuhi kepentingan milenial dan para ibu. Roda ekonomi juga bisa bergerak karena infrastruktur yang baik.

"Jadi kepentingan milenial maupun kepentingan emak-emak Pak Jokowi sudah melakukannya bukan dengan memberikan janji atau harapan, tapi sudah melakukan sesuatu yang jadi jembatan kehidupan yang lebih baik bagi generasi milenial pada 10 tahun yang akan datang. Melalui pembangunan infrastrukur yang dilakukan secara terstuktur sistematis dan masif," imbuhnya. 

Pembangunan infrastruktur yang dikerjakan di era Jokowi disebut punya dampak jangka panjang. 

"Yang dilakukan Jokowi barangkali kurang menguntungkan karena dia tidak berdampak elektoral jangka pendek. Tapi kalau kita mau melihat secara jauh dan dalam pembangunan infrastruktur ini yang akan merasakan adalah generasi milenial yang akan hidup 5-10 tahun yang akan datang," tuturnya.


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar